Kamis, 06 April 2023

Kiat Emas Tentang Audit Pajak IRS - Laporan Orang Dalam IRS

 Kiat Emas Tentang Audit Pajak IRS - Laporan Orang Dalam IRS

Saya adalah mantan Agen IRS selama 10 tahun yang telah menjalankan praktik pribadi hukum perpajakan dan resolusi Pajak IRS selama 38 tahun. Perusahaan saya telah mewakili ribuan pembayar pajak di hadapan IRS selama 29 tahun terakhir.

Sangat sedikit perubahan yang terjadi di sisi Pemeriksaan Pajak dan Pengumpulan IRS dalam 10 tahun terakhir. Namun sudah sangat jelas, bahwa Pemeriksaan Pajak IRS meningkat dengan baik, mungkin karena ekonomi dan perintah agar IRS mengumpulkan lebih banyak uang untuk membayar defisit yang sangat besar. Sebelum mengumpulkan uang, ia harus menemukan uangnya. IRS melakukan ini dengan mengaudit pembayar pajak dalam jumlah besar, menilai uang dan kemudian mengumpulkan.

Pada tahun lalu kami memiliki auditor pajak IRS di kantor kami setiap bulan Jasa Konsultan Pajak. Jika kami melihat auditor pajak IRS pada tahun sebelumnya, itu akan tinggi. Kami telah menangani lebih banyak pemeriksaan pajak IRS dalam setahun terakhir dibandingkan sepuluh tahun terakhir. Kami berharap melihat tren ini benar-benar melonjak.

IRS memiliki filosofi berbeda dalam mempekerjakan Agen Pendapatan IRS. Di masa lalu mereka akan menyewa langsung dari sekolah. Pelatihan mereka semua di tempat kerja. Mereka sangat hijau dan jelas mereka tidak dididik dalam dunia bisnis. Hari ini adalah cerita yang jauh berbeda. Agen IRS saat ini lebih berpengalaman, dan banyak yang telah bekerja di akuntan publik atau di departemen pajak sebuah perusahaan besar dan dapat menemukan masalah besar dengan cepat, tidak tersesat dalam detailnya. Mereka jauh lebih mudah bagi kami untuk bekerja sama, tetapi mereka melihat masalah audit dengan cepat.

Kami belum melihat perubahan besar untuk apa pemeriksaan dan masalah pajak itu. Ini adalah bisnis seperti biasa.

Inilah tren baru yang terjadi sehubungan dengan risiko Anda terhadap Pemeriksaan Pajak IRS:

1. SPT Pajak Penghasilan Individu: Tingkat audit keseluruhan hanya 1,1% untuk semua SPT individu

2. Jika Anda melaporkan penghasilan pada Jadwal C

Pengembalian Pajak Penghasilan Individu: Tingkat audit pajak IRS Anda berkisar antara 2,9-4,7% vs. tingkat audit keseluruhan hanya 1,1% untuk semua pengembalian individu. Jadi Jadwal C akan meningkatkan risiko audit Anda 3-4 kali lipat.

3. Tingkat audit untuk kemitraan dan Korporasi S adalah sebesar 4% (kurang dari 1%). Pesannya di sini adalah bahwa Anda harus sangat mempertimbangkan untuk melakukan aktivitas Jadwal C Anda saat ini di perusahaan S atau kemitraan. Transisi ke S-Corp atau bentuk kemitraan dalam berbisnis sangatlah mudah dan hampir selalu bebas pajak.

4. Jika total penghasilan Anda lebih dari $1 juta: Anda memiliki peluang 1 banding 12 untuk diaudit sekarang, dibandingkan peluang 1 banding 15 pada tahun 2009. Ini sangat besar. Masalah yang tampaknya muncul dalam ujian ini adalah:

A. Dasar dalam melewati entitas untuk dapat mengambil kerugian. Jika Anda tidak memiliki dasar, Anda tidak dapat menerima kerugian, meskipun K-1 menunjukkan bahwa kerugian telah dialokasikan kepada Anda. Anda harus memiliki cukup uang dalam usaha tersebut atau bertanggung jawab atas jumlah hutang usaha yang cukup untuk mengambil kerugian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar